41 pengunjung hari ini
Akan Memulai Aktifitas di Malut, Burung Indonesia Silaturahmi ke Balai TN. Aketajawe Lolobata Akan Memulai Aktifitas di Malut, Burung Indonesia Silaturahmi ke Balai TN. Aketajawe Lolobata List berita

 

 

Sofifi, 24 April 2018. Setelah penandatanganan dokumen Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan pembuatan dokumen Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan dokumen Rencana Pelaksanaan Program (RPP), Burung Indonesia bersiap memulai kembali aktifitas konservasi di Provinsi Maluku Utara. Dalam persiapan tersebut Burung Indonesia terlebih dulu mengunjungi kantor Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata untuk melakukan diskusi awal terhadap kegiatan yang akan dilakukan sesuai dengan dokumen RKT dan RPT.

 

Tim Burung Indonesia yang dipimpin oleh Ferry Hasundungan menyampaikan maksud kunjungan mereka ke kantor Balai TNAL. Beliau menyampaikan bahwa kunjungan tersebut adalah untuk bsersilaturahmi sekaligus orientasi lapangan dalam rangka memulai aktivitas kegiatan dilapangan. Demi kemudahan komunikasi kesemua pihak, Burung Indonesia akan menempatkan fasilitator lapangan yang berada di Desa Kosa, Kota Tidore Kepulauan.

 

Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata menyambut baik kedatangan Burung Indonesia. Kedatangan tim tersebut disambut oleh Kepala SPTN Wilayah I, Raduan di ruang rapat Balai TNAL di Sofifi. Kepala SPTN Wilayah I menyampaikan terima kasih atas kedatangan Buring Indonesia dan berharap kerjasama ini berjalan dengan baik.

 

Setelah bersilaturahmi di kantor Balai, Burung Indonesia melanjutkan perjalanan ke Tayawi untuk melakukan orientasi lapangan. Dalam perjalanannya Burung Indonesia didampingi oleh Kepala Resort Tayawi, Indra Irawan.

 

 

Oleh : Akhmad David Kurnia Putra

Polisi Kehutanan Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata

Anda Pengunjung Ke
40
Jumlah Pengunjung
Hari Ini : 41
Kemarin : 83
Aketajawe Lolobata, Copyright © 2017
Support By :   Qithycomp