78 pengunjung hari ini
Taman Nasional Aketajawe Lolobata Kembali ke Pameran Deepandextreme Indonesia Taman Nasional Aketajawe Lolobata Kembali ke Pameran Deepandextreme Indonesia List berita

 

Tiga tahun beruntun Taman Nasional Aketajawe Lolobata tidak pernah luput dari keikutsertaanya di pameran paling bergengsi di Indonesia yaitu Pameran DEEP & EXTREME Indonesia 2018 pada tanggal 8 - 11 Maret 2018 di Hall B, Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC). pada tahun ini Taman Nasional Aketajawe Lolobata akan menampilkan tema Ekspedisi Lolobata, yang mana Ekspedisi tersebut telah dilaksanakan pada tahun 2017. selain itu TN Aketajwe Lolobata juga akan memamerkan buku Burung yang ada di TN Aketajawe Lolobata.

 

Pameran DEEP Indonesia 2018 adalah pameran internasional ke-duabelas yang bertemakan diving, water sport, outdoor adventure dan wisata bahari dan selalu diselenggarakan bersamaan dengan pameran EXTREME Indonesia 2018, pameran ke-sepuluh yang bertemakan ekowisata, extreme sports, outdoor adventure dan wisata petualangan. 

 

Melalui kedua pameran yang sudah menjadi agenda internasional ini diharapkan para pelaku industri memiliki kesempatan besar untuk melakukan transaksi dan  pengembangan jaringan pasar dengan para pengunjung pameran yang sebagian besar adalah masyarakat pelaku wisata alam, para penyelam, para petualang alam, pelaku bisnis wisata bahari dan petualangan outdoor atau wisata rekreasi dan hobi, masyarakat peduli konservasi, dan komunitas-komunitas yang terkait aktifitas selam, olah raga air dan olah raga ekstrim.

 

Di tahun 2017, kedua pameran ini telah berhasil melibatkan 150 perusahaan dalam dan luar negeri dengan 26.000 pengunjung serta lebih dari 100 buyer dari luar negeri.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengharapkan kesediaan Dinas Kebudayaan & Pariwisata se-Indonesia untuk ambil bagian dalam kegiatan ini sekaligus memanfaatkan ajang ini untuk berpromosi, membangun jaringan buyer serta peningkatan citra pariwisata daerah.

 

AYO BURUAN DATANG.....INGA...INGA...THING!!!

 

Oleh : Dikdik P. Nugraha

Sumber : PT Exhibition Network Indonesia (XNet)

Anda Pengunjung Ke
78
Jumlah Pengunjung
Hari Ini : 78
Kemarin : 195
Aketajawe Lolobata, Copyright © 2017
Support By :   Qithycomp