83 pengunjung hari ini
PROFAUNA indonesia memperingati HPI di Ternate - Maluku Utara. PROFAUNA indonesia memperingati HPI di Ternate - Maluku Utara. List berita

 

 

Dalam rangka memperingati hari Primata Indonesia (HPI). PROFAUNA Indonesia Repsentative Maluku Utara menggelar kampanye memperingati HPI di taman Nukila Ternate berasama relawan dan beberapa komunitas pencinta alam di Maluku Utara. Tujuan dari kampanye ini untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat Maluku Utara agar tidak memperjual belikan dan memelihara satwa liar dirumah. Di Indonesia terdapat 62 species primata dan 2 diantaranya ada di Maluku Utara.

 

Selain aksi kampanye, PROFAUNA Indonesia Repsentative juga melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi ke beberapa sekolah dasar di Kota Tidore Kepulauan. "Apa bila melihat dan mengetahui ada masyarakat yang memperdagangkan satwa liar baik di medsos maupun dimana saja,  agar segera melaporkan ke kami dan kami akan segera tindak ditempat" kata Koordinator PROFAUNA Indonesia Repsentative Maluku Utara, Eka Kaaba.

Anda Pengunjung Ke
78
Jumlah Pengunjung
Hari Ini : 83
Kemarin : 195
Aketajawe Lolobata, Copyright © 2017
Support By :   Qithycomp