15 pengunjung hari ini
Asiknya Arisan Dharma Wanita Balai TN. Aketajawe Lolobata Asiknya Arisan Dharma Wanita Balai TN. Aketajawe Lolobata List berita

 

Sofifi, 6 Februari 2019. Mengawali awal bulan dengan liburan keluarga memang mengasikan. Begitulah kegiatan yang dilakukan Ibu-Ibu Dharma Wanita Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL) di Ternate pada tanggal 2 Februari 2019. Kegiatan rutin arisan bulanan kali ini dikemas dengan menarik yaitu dengan kegiatan family gathering yang didalamnya terdapat permainan-permainan bagi seluruh keluarga, tak terkecuali anak-anak.

 

Keluarga yang bertempat tinggal di Sofifi berangkat bersama ke Ternate pukul 07.30 WIT menggunakan speed boat. Sampai di Ternate, seluruh keluarga Dharma Wanita berangkat ke tempat wisata pantai Tobololo menggunakan bus milik Dinas Perhubungan. Kurang lebih 30 menit, rombongan 2 (dua) bus tersebut sampai di pantai yang memiliki pemandangan yang indah.

 

Sebelum acara inti di mulai, anak-anak Dharma Wanita diberikan permainan yang seru, salah satunya adalah lari estafet balon. Setelah acara lomba, anak-anak mulai bermain dan berenang di pantai. Ibu-ibu Dharma Wanitapun mulai mengocok arisan.

 

Penutupan acara arisan dan penyerahan hadiah lomba dilaksanakan di tempat wisata Batu Angus. Sembari makan buah durian, hadiah lomba diserahkan langsung oleh Ibu Kepala Balai sebagai Ketua Dharma Wanita Balai TNAL.

“Kapan-kapan acara seperti ini kita lakukan di Jawa ya”, seru beberapa Ibu-ibu Dharma Wanita.

 

Oleh:

Akhmad David Kurnia Putra

Polisi Kehutanan Balai TN. Aketajawe Lolobata

Anda Pengunjung Ke
12
Jumlah Pengunjung
Hari Ini : 15
Kemarin : 101
Aketajawe Lolobata, Copyright © 2017
Support By :   Qithycomp