5 pengunjung hari ini
Disiplin dan Kehormatan di Pembinaan Pegawai SPTN I Weda TN Aketajawe Lolobata Disiplin dan Kehormatan di Pembinaan Pegawai SPTN I Weda TN Aketajawe Lolobata List berita

 

Weda, 23 Oktober 2018. Seksi Pengelolaan Taman Nasional wilayah I Weda Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL) gelar  Pembinaan kepada seluruh staf dan tenaga teknis di kantor Seksi Pengelolaan Taman Nasional Wilayah I, Jalan Kapita Sinotok, Weda, Halmahera Tengah. Raduan SH. Kepala SPTN I Weda  menyampaikan dan menekankan  beberapa point antara lain mengingatkan  kembali tentang  pengertian Pegawai Negri sipil (PNS) berdasarkan undang-undang nomor 43 tahun 1999,  Hak dan Kewajiban  PNS berdasarkan Peraturan Pemerintah . Nomor 53  tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil yang mutlak untuk dipedomani Pegawai Negeri Sipil  lingkup SPTN I Weda.

 

”Cintai pekerjaan dan profesi kita, maka kita akan selalu senang bersamanya dan selalu bersemangat dalam mengemban tugas yang diberikan pimpinan” tambah Raduan memotivasi. Raduan juga menyampaikan dua  landasan utama  profesionalisme dalam bekerja yaitu Disiplin dan Kehormatan yang harus selalu diterapkan dimana pun kita bekerja, entah itu di resort, suaka, kantor seksi maupun kantor balai, dan mencintai pekerjaan dengan sungguh-sungguh. 

 

Santa Wijaya PEH terampil  pada SPTN I Weda dan Johan Limahelu selaku Polhut pelaksana berharap pertemuan berikutnya akan melakukan sharing menyangkut pembuatan laporan kegiatan teknis dan administrasi. Seluruh pegawai berharap agar kedepannya Seksi Pengelolaan Taman Nasional Wilayah I Weda menjadi lebih baik lagi.

 

Sumber : Nadiya Fasha Fawzi - Calon PEH Ahli Pertama Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata

 

Anda Pengunjung Ke
3
Jumlah Pengunjung
Hari Ini : 5
Kemarin : 63
Aketajawe Lolobata, Copyright © 2017
Support By :   Qithycomp